5 Drama Korea Terbaik Versi Aku- PetrichorCeline

November 17, 2018

Hai sahabat blogger!

Welcome back to another post!💞😆

So, kali ini aku bakalan bahas tentang 5 Drama Korea Terbaik versi aku🙅

Dibilang pencinta drama sih, nggak sampe banget banget gituuu. Tapi, yap! aku suka nonton drama. Kalo ceritanya bosenin sih, auto males nontonnya.

Tapi jangan kuatir karna drama-drama yang bakal aku rekomendasiin ini, drama terbaik menurut aku diantara drama korea lain yang aku tonton!!

Langsung aja yaaaaa


1. While You Were Sleeping

Image result for while you were sleeping

Image result for while you were sleeping

Nah! Ini itu drama yang belum lama ini rilisnya. Tahun 2017 yang lalu. Penggemar Lee Jongsuk pasti pada tau kan tentang drama ini?? Hehehe..

Kenapa aku milih drama ini jadi drama terbaik? Karna nontonnya beneran nggak bosen. Yang namanya drakor pasti kadang mulai episode pertengahan atau akhir-akhir itu bakal bosen. Mungkin malah ada yang skip langsung ending, wkwkwk.

Jadi While You Were Sleeping ini ceritanya easy to watch banget. Ceritanya tentang jaksa muda, Jung Jae Chan (Lee Jongsuk) yang nanganin satu kasus aja lama banget prosesnya, tapi disini deh bagian gregetnya. Mulai dari penyelidikannya, terus sampai kasusnya selesai, bener-bener seru!

Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo (Bae Suzy) adalah tetangga, mereka kadang berantem karena awal ketemu aja situasinya udah gak enak aja gitu, hehehe. Mereka berdua sama-sama bisa lihat masa depan. Dan nantinya mereka berusaha mencegah masa depan yang buruk yang mereka lihat di mimpi mereka.

Soundtrack nya WYWS juga menurut aku bagus-bagus bangettt

Kalian juga bakal ketemu polisi ganteng yang diperani Jung Hae In, wkwkw. Biar gak penasaran, langsung ditonton aja yaaaa


2. Healer

Related image

Related image


      Related image

Yang kedua ada drama HEALER yang diperanin Ji Chang Wook sama Park Min Young. Sebagian besar K-drama lovers pastinya pernah dong nonton drama ini? ^___^

Healer ini genre nya action. Kalian yang suka action pasti langsung suka sama aktingnya Ji Chang Wook disini. Beneran kerennn

Healer itu maksudnya adalah kurir malam. Jadi buat orang-orang yang mau ngadain sesuatu yang ilegal, bisa minta bantuan ke healer, lewat email.

Jadi healer itu berisiko banget sih, karena pekerjaannya emang bahaya gitu. Tapi drama ini beneran worth it untuk ditonton. Gak ketinggalan yaa, tiap drama itu kan kebanyak genre nya romansa. Disini juga ada, tapi gak begitu kelihatan sih. Aktingnya Park Min Young juga bagus bangettt. Chemistry mereka berdua bagus banget lohh

Yakin gak tertarik buat nonton?




3. Descendants of The Sun

Related image

Related image

Oke kita lanjut ke drama ketiga, DESCENDANTS OF THE SUN!

Kayaknya udah pada tau drama ini. Iya kann? Biasa disingkat DOTS, bahkan kalian yang bukan pencinta drama aja kayaknya juga sering denger deh judulnya. 

Drama ini bener-bener ngeboom di 2016! Sampe di sosmed, di real life juga pada ngomonginnya drama DOTS.

DOTS juga salah satu drama yang bikin aku nggak bosen nontonnya. Karena aku juga gak begitu suka drama yang genrenya hanya romance doang.

Song Joong Ki sama Song Hye Kyo atau yang disebut SongSong Couple ini beneran bagus banget chemistry nya. Nggak berlebihan tapi oke banget dramanya.

Tentang kapten Yoo Shi Jin dan dokter Kang Mo Yeon yang bertugas di profesi yang berbeda tapi bisa ngebawa penontonnya ikutan baperrr selama nonton dramanya.

Gak ketinggalan couple Jin Goo sama Kim Ji Won yang bener-bener serasi disini. Kadang aku malah pengen mereka berdua ini main drama bareng lagI^_^




4. The K2

Related image

Related image


Next aku bawain drama terbaik keempat yang dilakoni sama aktor di drama Healer. Guess who??

Yaps Ji Chang Wook!!!!

Untuk kedua kalinya aku bener-bener suka aktingnya dia. Udah deh, kalo soal genre action, aktor terbaik versi aku itu Ji Chang Wook, hehehe..

Aktingnya kurang lebih mirip kayak di Healer. Tapi alur ceritanya bener-bener beda kok! Untuk peran ceweknya, ada Im Yoon A, member SNSD yang cantik banget.

Awalnya mungkin kalian bakal mikir dramanya aneh, tapi tenang aja! Tetep ditonton sampe sekitar episode 3 atau 4 gitu, pasti langsung suka deh sama dramanya!
Ji Chang Wook bakal jadi agen salah satu perusahaan keamanan, JSS Security, dan panggilannya adalah K2.

Bakal ketagihan nonton drama ini, karena alurnya nggak ngebosenin! Terdabesttt!




5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Related image

Related image

Drama kelima ada Weightlifting Fairy Kim Bok Joo!
Yang diperanin Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, dan sumpah mereka berdua ini lucuu banget. Di real life juga sempet pacaran lohhh, tapi sayangnya udah end sekarang.

Mereka berdua bersekolah di sekolah khusus olahraga gitu. Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) di bidang angkat besi, dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) di bidang renang.

Kim Bok Joo ini dari awal udah sering berantem sama Joon Hyung. Belum lagi ditambah fakta kalau mereka dulu satu sekolah, dan satu hal yang membuat Joon Hyung makin punya bahan buat bikin Bok Joo kesel.

Well, dramanya kalo di Korea sendiri ternyata nggak begitu banyak penontonnya. Tapi ceritanya ringan banget, enak ditonton, unsur komedinya mendominasi dan yaa- nggak bosenin. Temen-temennya Bok Joo juga seru-seru. Jadi langsung kalian cek aja dramanya. Oke?!






Jadi itu adalah 5 Drakor terbaik versi aku!

Semoga menurut kalian drama dramanya juga bagus yaaa ehehehe!
Buat yang mau tanya-tanya, boleh di comment dibawah, atau kalo ada saran sama kritik!
Eh iya. Untuk streaming drama, kalian bisa coba alternatifnya :

viu
bioskopkeren

Kalo untuk download dramanya :




Segitu aja yaa!
SEE U TILL I C U:)




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images