Apa itu Buzzmatch? Cara Login Buzzmatch!! Kamu bisa dapat uang hanya bermodalkan scrolling artikel loh!

June 12, 2020

HAI PEMBACA SETIA BLOG!


Kali ini aku mau berbagi informasi tentang aplikasi yang namanya BUZZMATCH untuk IOS atau CASHZINE untuk android.

Nah belakangan aplikasi ini lagi viral banget kan?

Yakin nih kalian gak penasaran??

Karena aku pengguna ios, jadi aku sebut buzzmatch aja ya.

Buzzmatch ini adalah aplikasi untuk menghasilkan uang. Caranya? Hanya dengan membaca artikel yang ada di aplikasi itu.

Nah untuk satu gadget, kalian hanya bisa login dengan satu akun. Jadi nggak bisa login dengan akun yang berbeda dari akun yang pertama kalian gunakan untuk login.

Langsung aku jelasin dari cara login aja ya, biar kalian tau ste by stepnya🤗🤗.

1. Download Aplikasi buzzmatch atau cashzine. Aplikasi ini free kok jadi tenang aja.

2. Lalu kalian bisa login. Dengan akun facebook maupun google. Aku saranin untuk pakai google aja biar cepet. Tapi kalo mau pakai facebook juga boleh. Sesuka kalian aja ya.

3. Setelah memiliki akun buzzmatch, kalian bisa melihat pendapatan(dalam bentuk koin) yang kalian dapat sehari. Per artikel yang kalian baca akan mendapatkan 50 koin. Sedangkan 5000 koin bisa ditukar dengan Rp 1.000,00

4. Mudah sekali bukan? Nah aku kasi tips untuk kalian yang ingin mendapat 8000 koin di awal. Caranya adalah dengan klik Enter Invitation Code yang ada di bawah laman data diri kalian itu. 

5. Lalu masukkan kode aku yaitu 11599005. Nah kalian akan mendapatkan 8000 koin dehhh.

Nantinya kalian akan mendapatkan invitation code kalian sendiri. Kalian bisa share ke temen-temen untuk menggunakan kode kalian. Karena kalian juga akan mendapat koin bonus jika ada yang menggunakan kode invite kalian itu.

6. Lalu kalian bisa memencet menu home di kiri bawah. Nah pilih satu artikel. Kalian tidak perlu benar-benar membaca. Hanya scroll saja nanti lingkaran di kiri bawah akan memutar otomatis dan kalian mendapat 50 koin.

Satu artikel biasanya bisa menghasilkan 100-200 koin atau bisa di scroll sebanyak 2-4 kali. Jadi tidak perlu susah-susah buka artikel lain jika kalian baru memperoleh 50 koin dari artikel yang kalian buka, yaaa.

7. Nah. Selanjutnya kalian bisa memperoleh koin sebanyak yang kalian mau. Jika kalian rajin men-scroll artikel, semakin banyak pula koin yang bisa dihasilkan.

8. Lalu, kembali ke menu saya/me. Disana kalian coba pencet cashout di atas total pendapatan/total income. 

Kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini.


Nantinya 500.000 koin yang kalian kumpulkan bisa ditukar senilai Rp 100.000,00. 

Wahh. Banyak juga ya? Hanya bermodalkan scroll artikel lohh.

Bisa via DANA ataupun transfer ke rekening kamu :)

Jika kalian merasa ini akan memakan waktu yang lama, aku menyarankan untuk mengajak teman-teman kamu untuk menggunakan buzzmatch. 

Karena kamu akan mendapat keuntungan jika mereka menggunakan kode kamu, namun mereka juga mendapatkan 8000 koin dari kamu. Tidak akan memotong penghasilan kamu kok.

8000 itu akan didapatkan dari aplikasi sendiri. Jadi jangan khawatir yaaa.

Sekian yang bisa aku bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat!

See you on another post, bloggers!


You Might Also Like

80 comments

  1. Penukaran terlalu banyak dan koin lama banget ngumpulin ya

    ReplyDelete
  2. http://petrichorceline.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. mukhlisazwar646@gmail.com

    ReplyDelete
  4. https://vt.tiktok.com/ZSeHD2RHH/

    ReplyDelete
  5. LULUSarth@gmali.com (Google)

    ReplyDelete
  6. Aku pengen DM efef

    ReplyDelete
  7. Aku pengen DM efef 55.9000
    Id 3504290134

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images